Visi & Misi INANTA

Dalam melaksanakan visi dan misinya, INANTA  tidak membedakan suku, bangsa, agama, jenis kelamin dan status sosial. Dengan semangat kemitraan, INANTA sebagai sebuah Organisasi Non Pemerintah (Ornop) dan non profit berperan aktif dalam kegiatan pengembangan dan pemberdayaan masyarakat melalui pendekatan dan strategi pendampingan yang efektif, berkesinambungan dan berhasil guna untuk menguatkan masyarakat dalam menanggulangi kerentanan terhadap bencana dan lingkungan hidup, kekurangan pangan, kehilangan pekerjaan (matapencaharian), kehilangan Hak Azasi termasuk persamaan hak, kehilangan akses dan kontrol terhadap pembangunan, mengalami diskriminasi dan ketidakadilan serta kemiskinan.

  • VISI
  • Terwujudnya masyarakat sipil yang demokratis, berkeadilan gender dan memiliki akses dan kontrol untuk mengkritisi segala aspek yang berkaitan dengan mata kehidupan.
  • MISI
  1. Memberdayakan masyarakat marginal melalui peningkatan sumberdaya dalam bidang ekonomi, sosial budaya, hukum dan politik untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.
  2. Membangun sikap kritis masyarakat demi hari esok yang lebih adil, demokratis dan berkeadilan dengan memperkuat Masyarakat sipil bersama mitra Pemerintah.